15 Maret 2010

Tentang Saya

Karta Jaya Tambunan
Hanya kata-katalah yang dapat saya berikan kepada sobat t'Net. "jika sobat ingin menjadi yang terbaik mulailah melakukan yang terbaik". Mungkin itu hanya ucapan saja, tetapi kata-kata itu mempunyai makna yang sangat besar. 
Baiklah, saat ini saya sebagai pemilik blog ini ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang telah memberikan masukan untuk kebaikan blog ini. Saya juga tidak lupa untuk mengucakpan terima kasih juga buat sobat t'Net yang sudah berkunjung. Sebelum anda mendapatkan tips blogger dari saya, yang pasti saya akan memberikan sedikit Profil saya, karena ada pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang". 




Nama
Karta Jaya H Tambunan (Jaya)
TTL
Jakarta, 5 Agustus 1990
Alamat
Bogor, Jawa Barat
No HP
0852 1511 7780
E-mail
Web
http://Kartajaya25.blogspot.com/
http://Sigotomnauli.blogspot.com/
Motto
“Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.”

Pertama sekali saya mengucap syukur kepada yang Maha Kuasa, karena berkatNya yang begitu luar bisa dalam hidup saya pribadi, terima kasih juga kepada pihak yang telah menyediakan sarana bagi kita semua. Sehingga kita dapat mengapresiasikan hasil pikiran dan karaya kita lewat dunia internet yang semakin canggih ini. Untuk itulah seorang mahasiswa yang berstudi di Institut Pertanian Bogor ini memanfaatkan aplikasi ini untuk menyalurkan karya-karay yang dia punya dan pikiran-pikirang yang dapt memberikan manfaat kepada sekalilingnya. Maka untuk itu, sangat besar harapan saya dalam perbaikan blog ini.
Apabila ada tulisan yang kurang berkenan di hati saudara/i, pemilik blog sangat meminta maaf dengan sebesar-besarnya.
Dan untuk menyempurnakan blog ini, saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca.
Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih.


Tuhan memberkati kita.

0 komentar:

Sekedar catatan:
Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel KARTA JAYA WEB

Masukkan email kamu untuk berlangganan tulisan dengan saya :

Delivered by FeedBurner