3 Maret 2011

Download Ultra MP3 untuk Nokia 6600

sis  
460.67 KB  
1.52 
Creator Jtons
Other Information
Ultramp3 adalah pemutar musik untuk ponsel Anda. Aplikasi iniberguna dengan interface dengan grafis keren, memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik favorit Anda pada ponsel Symbian mobile Anda. Ultramp3 beban dan memainkan musik dalam format MP3 dan OGG serta MOD, XM, IT, S3M. Pemain memiliki built-in playlist editor yang memungkinkan Anda untuk mengatur file musik pada telepon Anda dan memutarnya dalam urutan apapun yang Anda inginkan. Tingkat tinggi kustomisasi memungkinkan Anda untuk memilih dari kulit beberapa tersedia; kapal kulit editor dengan aplikasi - dalam beberapa langkah sederhana Anda dapat membuat kulit Anda sendiri. Sejumlah kulit bagus dikirimkan sudah dengan aplikasi tersebut.
Dengan ultramp3, Anda dapat mengambil lagu favorit Anda di mana-mana dengan Anda. Dalam additiona untuk pemutaran MP3 dan OGG pemain musik mendukung format modul - ada puluhan ribu lagu musik modul bebas didownload dari internet - gunakan link di bawah ini dan mengunjungi situs yang didedikasikan. Jika Anda memiliki tumbuh di Amiga dan 386 PC harus tahu apa musik modul tentang, jika Anda tidak tahu, hanya mencobanya. Keuntungan dari modul musik (lebih dari mp3 musik misalnya) adalah bahwa bahkan pada memori-terbatas ponsel, Anda mungkin memiliki jam musik yang tersedia (sekitar 5 MB untuk satu jam waktu bermain). Anyway, ukuran saat ini kartu MMC memungkinkan Anda untuk memiliki banyak file musik MP3 atau OGG dalam telepon Anda, sehingga hanya meng-upload dan mendengarkan.
Anda tidak akrab dengan musik modul? Tidak masalah! Untuk mencobanya cepat, Anda dapat men-download lagu dan menjalankannya di Winamp (Winamp plug-in untuk musik modul termasuk dalam ultramp3). Ada puluhan ribu musik modul bebas didownload dari internet - gunakan link di bawah ini dan mengunjungi situs berdedikasi. Keuntungan dari modul musik (lebih dari mp3 musik misalnya) adalah bahwa bahkan pada memori-terbatas ponsel, Anda mungkin memiliki jam musik yang tersedia (sekitar 5 MB untuk satu jam waktu bermain).
Disclaimer: download ini untuk keperluan pribadi (telepon seluler) saja. Mohon tidak menyalin, memodifikasi, mendistribusikan atau menjual seluruh atau bagian dari file ini tanpa izin dari penciptanya.

 

download[4]

0 komentar:

Sekedar catatan:
Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel KARTA JAYA WEB

Masukkan email kamu untuk berlangganan tulisan dengan saya :

Delivered by FeedBurner