3 Februari 2011

Saya Mengharapkan Kerendahan Hati Anda Menjadi Donatur

Untuk pengembangan blog Karta Jaya Web ini, saya selaku admin menerima sumbangan/donasi dari para Dermawan yang mau membantu pengembangan blog ini.
Donasi yang anda berikan akan digunakan untuk membeli dan pembayaran hosting dan domain. Selain itu juga donasi yang anda berikan akan digunakan untk mempermudah sobat t'Net dalam proses pembelajaran memberikan tutorial blog ini.


Kirimkan Donasi Berbentuk Uang ke No Rekening ini





Bank:BNI
No. Rekening:0179567703
Atas Nama:Karta Jaya H T



Atau bisa juga Kirim/transfer pulsa ke no ini

0852-1511-7780

Atau ke Akun PayPal saya dengan Mengklik Buttom Donasi di Bawah ini





Saya tidak pernah mematok besar uang/pulsa yang akan anda kirim/transfer. Saya mengharapakan keiklasan anda demi pengembangan blog ini.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada anda semua yang sangat super sekali. Terima kasih juga buat anda yang memberikan donasi/sumbangan, karena setiap yang diberikan dengan iklas akan mendatangkan berkat. Jangan Lupa juga bagi anda yang memberikan donasi untuk mengirimkan komentarnya ke alamat email saya di kartajaya25@gmail.com atau kartajaya25@yahoo.com.

TERIMA KASIH BUAT SUMBANGAN/DONASI YANG ANDA BERIKAN, SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA DEMI KEBAIKAN KITA BERSAMA

0 komentar:

Sekedar catatan:
Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel KARTA JAYA WEB

Masukkan email kamu untuk berlangganan tulisan dengan saya :

Delivered by FeedBurner