6 Februari 2011

Pasang Facebook Profil di Blog

GBU..
Sobat t'Net..kali ini saya akan memberikan tips untuk menampilakan profil Facebook pada blog/website kita. Hal yang penting dari Tampilan Facebook Profil ini adalah, dimana para pengunjung blog/Web Site kita akan dapat melihat facebook kita. Setelah itu teman2 anda dalam Facebook akan bertambah. Dengan kata lain dengan tampilan Facebook Profil ini akan menambah Link anda dalam dunia maya.

Contoh tampilan Feacebook Profil
Nah setelah melihat gambar di samping, anda sudah ada gambaran bagaimana sih tampilan Facebook Profil itu. Sebenarnya Tampilan dari Facebook Profil itu ada beberapa macam. Pada pilihannya anda dapat memilih sesuai dengan selera anda.
Nah untuk menampilkannya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
Pertama-tama anda sudah mempunyai account Facebook yah. Kalau tidak ada, gimana caranya??? (hehehehehehe)
  • Seperti biasa Login ke Account Facebook Anda
  • Pilih Profil
  • Lihat pada bagian kiri bawah klik "create a Profile Badge"
atau jika anda menggunakan Bahasa Indonesian, tulisannya adalah "Tambah Sebuah Lencana pada Situs Anda", tampak seperti gambar di bawah ini:

  • Setelah anda klik akan muncul Halaman seperti gambar di bawah ini

  • Setelah itu silahkan anda pilih tampilan yang anda suka. Jika sudah ketemu, silahkan copy kode yang telah disedian di samping gadget. Kemudian Nada letakkan pada situs anda.
Untuk cara meletakkan kode tersebut dalah situs, ikuti langkah-langkah berikut:
silahkan dicopy paste ke element halaman blog anda dengan cara seperti biasa Layout-->Add Gadget-->Javascript/HTML-->Save

gampang kan???
selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Sekedar catatan:
Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel KARTA JAYA WEB

Masukkan email kamu untuk berlangganan tulisan dengan saya :

Delivered by FeedBurner