8 Februari 2011

Mari Bergabung Dengan Kami "DFlashlinx"

 Jual Pulsa Murah dengan Transaksi Mudah, cukup 2 menit dan tidak muluk-muluk.


KARTA JAYA CELL adalah sebuah SERVER pulsa murah yang terhubung dengan Distributor PULSA MURAH. Menawarkan PELUANG USAHA, Membuka pendaftaran  agen pulsa, Silahkan kembangkan di KOTA ANDA, dan fokuskan bisnis pulsanya .

Kami menyediakan pulsa elektrik murah untuk simPATI, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Three, Smart, Flexi, Fren, Hepi, Esia, Starone, dan AXIS dengan berbagai nominal pulsa. Dimana dan kapan saja seluruh agen PULSA, Serever Pulsa  KARTA JAYA CELL, dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik dengan mudah, nyaman dan variatif.


Anda bisa melakukan penjualan isi ulang pulsa prabayar Anda dengan keuntungan tinggi, dikarenakan produk kami sangat murah (kompetitif) dan dapat melakukan pengisian pulsa elektrik ke pelanggan dengan sangat cepat.

Mengapa bergabung dengan KARTA JAYA CELL????

  • Pendaftaran Dealer & Agen GRATIS. Tidak ada biaya administrasi ataupun bea registrasi      untuk mendaftar menjadi agen/reseller kami, semuanya Gratis! Tanpa Biaya.
  • Bebas fee deposit. PULSA REFILL MURAH tidak memungut bea deposit sepeserpun. Agen/reseller bisa dengan nyaman berjualan pulsa tanpa kehilangan keuntungan.
  • Harga sangat kompetitif, menyesuaikan dengan fluktuasi harga pasar. Dengan harga pulsa elektrik yang murah dan wajar, silahkan menikmati margin/keuntungan yang tinggi bersama kami. Di saat harga modal kami turun sekalipun, kami menyesuaikannya untuk para agen/reseller.
  •  Pengisian saldo deposit tak terbatas, batas pengisian saldo min Rp. 50.000 dan di atas seterusnya
  • Tidak ada ketetapan jumlah target transaksi Anda. Agen/reseller sama sekali tidak memiliki target penjualan, tidak berkewajiban menjual kartu perdana ataupun voucher fisik.
  • Tidak ada batasan jumlah transaksi, silahkan isi ulang sebanyak mungkin. Dapat bertransaksi sebanyak dan semaksimal mungkin selama deposit masih mencukupi.
  • Deposit mulai pukul 06.00 WIB s/d 21.00 WIB (7 hari dalam seminggu). Keleluasan waktu deposit memberikan kenyamanan plus bagi para agen/reseller.
  • Transaksi isi ulang 24 jam non-stop.
  • Transaksi ke nomer hp dan nominal sama bisa diulang Max. 5 kali
  •  Produk pulsa elektrik yang lengkap dan variatif. Hanya dengan satu buah ponsel, Anda dapat mengisi pulsa elektrik seluruh operator selular, baik GSM maupun CDMA. Nikmati kemudahan tanpa batas.
  • Sistem refund yang Auto-reverse. Terkadang gangguan operator menimbulkan masalah teknis; kegagalan pengisian pulsa. Tak perlu cemas, saldo deposit Anda akan di-refund (dikembalikan) secara otomatis oleh sistem server.
  • Biaya replay semuanya gratis
  • Transaksi belum berhasil tidak memotong saldo.
  • Dalam sehari Transfer saldo ke downline, nominal sama tidak akan diproses/digagalkan.
UNTUK MENDAFTAR SILAHKAN MENGIRIM SMS DENGAN FORMAT
ketik : 

DFT.NO HP kamu.NAMA.KOTA 
Contoh: DFT.085213445436.TIUR CELL.Medan

kirim ke : 085215117780

Dengan Begitu kami akan menghubungkan anda dengan Distributor Kami, dan secara otomatis anda akan mendapat SMS notification untuk memberikan data yang lebih valid lagi.

INGAT USAHA INI BUKAN MERUPAKAN PENIPUAN ATAU MULUK-MULUK, TETAPI KITA BERUSAHA SUPAYA TEMAN-TEMAN MEMPUNYAI USAHA SENDIRI, DAN ETAP BERKARYA DALAM HIDUP

Sekali lagi saya tidak ada maksud untuk menipu atau menguras uang anda, usaha ini asli tidak ada unsur untuk merampok milik orang lain. Jika teman-teman kurang yakin dengan usaha ini, silahkan kirim pertanyaan kepada saya lewat SMS ke No 085215117780 atau email ke karta.tambunan@ymail.com 
jika perlu ini alamat saya

Jln. Raya Dramaga
Babakan Doneng RT/RW 02/06 No 62
Bogor, Jawa Barat (bukan merupakan tempat tinggal tetap)

Oke bagi sobat t'Net yang ingin bergabung dengan Kami, silahkan daftarka diri anda sesegera mungkin, karena masih banyak orang yang akan mengikuti jejak anda.

Bersambung................

0 komentar:

Sekedar catatan:
Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel KARTA JAYA WEB

Masukkan email kamu untuk berlangganan tulisan dengan saya :

Delivered by FeedBurner