10 Februari 2011

Lihat di Sini Alexa Traffic Rank Blog Kamu

Lihat dan bandingkan Alexa Traffic grafik. Anda dapat memilih tipe data dari Reach, Rank dan Page Views. Alat ini berfungsi untuk melihat Alexa Page Rank Blog Anda.
Your domain(s): Enter each address on a new line
(Maximum of 5 domains)


Data type:

Data range:



Cara menggunakan alat ini

1. Masukkan nama domain. Anda dapat memasukkan hingga 5 domain yang berbeda untuk membandingkan.
2. Pilih Tipe Data menggunakan kotak dropdown di sebelahnya.
3. Pilih Data Range menggunakan kotak dropdown di sebelahnya.
4. Klik "Lihat!" tombol di mana Anda selesai.

Hasilnya akan memberikan Bagan Alexa dari domain yang Anda kirimkan.

Harap diperhatikan
Alexa rank tidak individual sub-domain, sub-domain adalah peringkat bersama dengan nama domain mereka.
Sebagai contoh: sub.my-domain.com akan sama-domain.com saya

Apa itu Traffic Rank?
Peringkat lalu lintas adalah berdasarkan data lalu lintas historis dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan merupakan ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna (mencapai).

Apa itu Reach?
Reach mengukur jumlah pengguna. Reach biasanya dinyatakan sebagai persentase dari semua pengguna internet yang mengunjungi situs tertentu. Jadi, misalnya, jika sebuah situs seperti yahoo.com memiliki jangkauan 28%, ini berarti bahwa jika Anda mengambil sampel acak dari satu juta pengguna internet, Anda akan menemukan bahwa rata-rata 280.000 dari mereka mengunjungi yahoo.com.

Apa Page Views?
Page views mengukur jumlah halaman yang dilihat oleh Alexa Toolbar pengguna. Beberapa tampilan halaman dari halaman yang sama dibuat oleh pengguna yang sama pada hari yang sama hanya dihitung sekali. Tampilan Halaman per nomor pengguna adalah jumlah rata-rata halaman yang dilihat per pengguna unik per hari pada pengguna yang mengunjungi situs.

0 komentar:

Sekedar catatan:
Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel KARTA JAYA WEB

Masukkan email kamu untuk berlangganan tulisan dengan saya :

Delivered by FeedBurner