20 Januari 2011

Cara Mengganti Background Blog


Sobat t'Net...Saya sangat mengucap syukur kepada TUHAN Yang Maha Kuasa, karena masih ada sobat t'Net yang bertanya kepada saya "bagai mana sih mengubah Background blog?". Sehingga timbul dalam pikiran saya untuk memberikan tips cara mengubah background blog.
Sekarang kita langsung saja ke pokok pembahasa. Pertama anda telah mesuk ke Account anda, setelah itu lihat halaman blog anda

  • Pada halaman blog anda, silahkan lakukan KLIK KANAN Mouse anda pada Bacground blog anda, kemudian pilih View Background Image




  • Akan Muncul gambar seperti di bawah ini. Kemudian silahkan anda kopi alamat URLnya pada address Barnya


 
  •  Setelah itu, silahkan anda beralih ke Edit HTML blog anda
  • Kemudian Cari Alamat URL yang anda kopi tadi
  • Setelah ketemu, ganti dengan alamat URL gambar yang akan anda buat menjadi Background blog kamu
  • Selesai deh, Jangan lupa Simpan Template.

0 komentar:

Sekedar catatan:
Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel KARTA JAYA WEB

Masukkan email kamu untuk berlangganan tulisan dengan saya :

Delivered by FeedBurner