22 November 2010

Membuat Halaman Pada FB

Jika anda adalah seorang penulis, artis, musisi, atau yang lain; mungkin anda bisa membuat sebuah wadah untuk bergabung dengan pofesi anada dengan membuat sebuah kumpulan penggemar di jejaring sosial seperti Facebook atau yang lainnya. Unuk itu pada saat ini saya akan memberikan tips untuk membuat sebuah halaman pada facebook, yang biasa disebut halaman penggemar. Cara membuatnya tidaklah sulit, cuman butuh kesabaran saja. Halaman di facebook ini  berfungsi untuk mengekspos diri anda ke khalayak ramai, jika anda ingin dikenal orang, anda harus banyak melakukan interaksi lewat dubia jejaring sosial juga..itu menurut para ahli loh, bukan menurut saya.
Nah unttuk membuat halaman ini silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:
 
Maka akan muncul tampilan sebagai berikut

Cara Buat Halaman Di Facebook
Gambar 1

 Tentukan kategori yang cocok dengan profesi anda. Setelah memilih kategori, anda disuruh untuk memberi nama yang akan ditampilkan dalam faceebook. Serta jangan lupa beri tanda centang pada I am authorized to create this Page. Nah, habis itu. Pada Electronic Signature ketik nama lengkap anda. Dimana nama lengkap anda tersebut nantinya akan dijadikan sebagai tanda tangan telah membuat halaman tersebut.

Kalau sudah, klik Buat Halaman. Nanti akan muncul tampilan begini :
Cara Buat Halaman Di Facebook
Gambar 2

Langkah  ini anda akan dihadapi dengan 2 opsi. kalau anda sudah mempunyai account di facebook pilih Saya sudah mempunyai akun Facebook. Lalu masukkan email dan kata sandi anda (password). Setelah itu klik Masuk.

Selesai sudah...mudah kan?
semoga sukses, selamat mencoba.:8]

  

0 komentar:

Sekedar catatan:
Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel KARTA JAYA WEB

Masukkan email kamu untuk berlangganan tulisan dengan saya :

Delivered by FeedBurner