27 September 2010

Cara Membuat Gadget Berada di Atas dan di Bawah Posting

Hallo sobat t'Net...!! sudah lama nih blog saya tidak melakukan postingan, kali ini saya akan memberikan sobat sekalian sebuah trik untuk menambah GADGET di atas atau di bawah postingan. Baiklah, dalam kesempatan yang berbahagia ini saya akan menerangkan dan berbagi dengan sobat t'Net tentang bagaimana cara menambah gadgetnya.  Untuk lebih tepatnya, kita ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Masuk ke account Blogger anda dan klik tata letak dilanjutkan ke edit HTML
2. cari kode di bawah ini

<div id='main-wrapper'>
<b:section class='main' id='main' showaddelement='no'>
ganti tulisan no menjadi yes. maka akan berubah menjadi
<div id='main-wrapper'>
<b:section class='main' id='main' showaddelement='yes'>
Nah setelah itu Silahkan anda Simpan Template. Secara otomatis gadget akan tampil di atas atu di bawah postingan Blog anda.

Selamat mencoba.....

0 komentar:

Sekedar catatan:
Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel KARTA JAYA WEB

Masukkan email kamu untuk berlangganan tulisan dengan saya :

Delivered by FeedBurner