10 April 2010

Cara Posting Kode HTML


Nah sobat t'Net ini dia caranya memposting kode html.Mungkin selama ini teman-teman aku kesulitan dalam memposting sebuah kode HTML. Namun kita membutuhkan suatu tools untuk meng-encode kode HTML. Okey...untuk yang beloem tahu caranya, ini pasti yang anda cari. Dulu saya juga binggung gimana sih caranya memposting kode HTML, Kok kalau memposting kode HTML yang keluar hasil dari kode tersebut bukan kodenya, malah kosong gitu. Kalau anda juga bingung caranya, jadi saya sama bingungnya dengan saya dulu....Hehehe. gak papa, ayo sekarang kita mulai cara melakukannya:
1. Buka website penyedia jasa tools Encoding, seperti yang ada dalam blog ini













2. Paste-kan di dalam kotak box yang disediakan oleh website penyedia jasa encoding tersebut.

3. Klik tombol Encode.


4. Please Wait...n' akan segera muncul kode html yang baru yang telah di encode.

5. Copy n' paste-kan kode tersebut ke dalam postingan anda.

6. smoga berhasil yahhhh





Selamat mencoba,,,,,,,,,###

0 komentar:

Sekedar catatan:
Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel KARTA JAYA WEB

Masukkan email kamu untuk berlangganan tulisan dengan saya :

Delivered by FeedBurner